Cara Membatalkan Pesanan Cod Di Lazada

Cara Membatalkan Pesanan Cod Di Lazada – Agustus 13, 2019 Jeffrey Napitupulu 6 Komentar Perdagangan Luar Negeri, Belanja Online, Keluhan Pelanggan, Layanan Pelanggan, E-Commerce, Lazada Indonesia, Marketplace, Pembatalan Pesanan, Pengembalian Dana, Pengembalian Dana

Pada tanggal 5 Agustus 2019, saya membeli sepasang sepatu dari Lazada yang dikirim dari luar negeri (China). Sehari sebelum membayar pesanan, saya menanyakan apakah sepatu tersebut tersedia, dan penjual mengatakan bahwa sepatu tersebut tersedia. Kemudian keesokan harinya saya bertanya lagi dan meminta penjual untuk memperjelas gudang toko tersebut, dan penjual menjawab bahwa sepatu tersebut ada stoknya. Suatu hari saya membayar pesanan saya.

Cara Membatalkan Pesanan Cod Di Lazada

Cara Membatalkan Pesanan Cod Di Lazada

Pada tanggal 6 Agustus 2019, penjual memberikan nomor invoice pengiriman ke Lazada. Status pesanan akan berubah menjadi “Pesanan Anda sedang dikirim ke mitra logistik kami LGS”. Saya dapat melihat status pengiriman pesanan saya hampir setiap hari. Pada tanggal 11 Agustus saya melihat status pengiriman pesanan tidak berubah dan bertanya kepada penjual mengapa status pengiriman pesanan tidak berubah. Penjual mengatakan SEPATU HILANG dan meminta untuk membatalkan pesanan.

Cara Belanja Di Lazada Cod Bayar Di Tempat Lewat Hp Android

Saya pergi ke penjual dan meminta mereka untuk membatalkan pesanan. Setelah melalui banyak negosiasi, pembatalan tersebut akhirnya disetujui. Setelah beberapa jam menunggu, status pesanan saya tidak berubah. Lalu saya terhubung

Saya dengan penjual. Mengapa Lazada tidak memverifikasi nomor kiriman yang dimasukkan penjual? Penjual hanya mengatakan bahwa sepatu tersebut tidak tersedia, sehingga nomor pengiriman yang diberikan palsu/fiktif. Apakah ini toko online terbesar? Mereka tidak dapat memeriksa masalah seperti itu dengan cepat. Lagipula uang yang ingin dikembalikan itu bukan milikmu, melainkan milikku (LAZADA).

Surat pembaca ini belum mendapat tanggapan dari badan usaha terkait. Jika Anda adalah anggota bisnis mengenai pertanyaan/pertanyaan/keluhan di atas, harap memberikan tanggapan resmi melalui tautan berikut:

Hak konsumen untuk didengar pendapat dan keluhannya mengenai barang dan/atau jasa yang digunakannya dijamin dalam Pasal 4d Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Cara Membatalkan Pesanan Di Shopee Yang Sudah Dikirim

Tim dan Pembaca yang terhormat, Dalam surat ini saya ingin mengungkapkan ketidaksenangan saya atas pengalaman belanja online yang buruk.

Cara membatalkan pesanan di shopee yang sudah dikirim sistem cod, cara membatalkan pesanan di lazada yang sudah diproses penjual cod, membatalkan pesanan shopee cod, cara membatalkan pesanan di lazada, cara membatalkan pesanan di lazada yang sudah dikirim penjual cod, cara mengecek pesanan cod di lazada, cara membatalkan pesanan cod di shopee, cara membatalkan pesanan di lazada cod, cara membatalkan pesanan shopee cod, cara membatalkan pesanan cod di shopee yang belum dikirim, membatalkan pesanan cod di lazada, cara membatalkan pesanan cod yang sudah dikirim

Leave a Comment