Seller Membatalkan Pesanan Di Lazada

Seller Membatalkan Pesanan Di Lazada – Agustus 13, 2019 Jeffrey Napitupulu 6 Komentar Membeli dari luar negeri, Belanja online, Penanganan keluhan pelanggan, Layanan pelanggan, E-commerce, Lazada Indonesia, Marketplace, Pembatalan pesanan, Pengembalian, Pengembalian dana

Pada tanggal 5 Agustus 2019, saya membeli sepatu Lazada yang dikirim dari luar negeri (China). Sehari sebelum saya memesan, saya bertanya apakah sepatunya tersedia, dan staf penjualan menjawab sudah siap. Lalu keesokan harinya saya bertanya lagi dan meminta kepada penjual untuk menanyakan ruangan toko, penjual menjawab ada sepatu juga. Dan hari itu saya membayar pesanannya.

Seller Membatalkan Pesanan Di Lazada

Seller Membatalkan Pesanan Di Lazada

Pada tanggal 6 Agustus 2019, penjual memberikan nomor resi pengiriman kepada Lazada. Status pesanan akan berubah menjadi “Pesanan Anda akan dikirim ke mitra pengiriman kami LGS”. Hampir setiap hari saya memeriksa status pengiriman pesanan saya. Pada tanggal 11 Agustus, ketika saya melihat status pengiriman pesanan tidak berubah, saya bertanya kepada penjual mengapa status pengiriman pesanan tidak berubah. Penjual menyuruh saya membatalkan pesanan dengan alasan sepatunya tidak muat.

Cara Membatalkan Pesanan Di Shopee Yang Sudah Dikirim

Saya bersama penjual dan ingin membatalkan pesanan. Setelah melalui diskusi panjang, pembatalan pun disepakati. Setelah beberapa jam menunggu, status pesanan saya tidak berubah. Dan saya menghubungi

Saya dengan penjual. Mengapa Lazada tidak memeriksa nomor tracking yang dimasukkan penjual? Penjualnya hanya bilang sepatunya tidak tersedia, artinya nomor pengiriman yang diberikannya palsu/palsu. Apakah ini toko terbesar di internet? Mereka tidak dapat menyelidiki masalahnya dengan cepat. Selain itu, uang yang ingin Anda kembalikan adalah milik saya (LAZADA), bukan milik Anda.

Surat kepada pembaca ini belum mendapat tanggapan dari pihak terkait. Jika Anda pemilik bisnis terkait pertanyaan/permintaan/keluhan di atas, harap memberikan tanggapan resmi melalui link di bawah ini.

Pasal 4 d Undang-Undang Perlindungan Hak Konsumen mendefinisikan hak konsumen untuk mendengarkan saran dan keluhan terhadap barang dan jasa yang digunakannya.

Cara Membatalkan Pesanan Di Tokopedia Dan Syarat Bagi Seller

Tn. Terima kasih telah menyetujui pengguna media dan artikel kami. Kami adalah salah satu penjual yang fokus menjual handphone di Tokopedia.

Penyelenggara konser Ed Sheeran di Jakarta kecewa karena tempat konser diubah.

Cara membatalkan pesanan pulsa di lazada, cara membatalkan pesanan di lazada, tutorial membatalkan pesanan di lazada, membatalkan pesanan cod di lazada, cara membatalkan pesanan barang di lazada, cara membatalkan pesanan lazada, membatalkan pesanan lazada, bagaimana membatalkan pesanan di lazada, cara membatalkan pesanan di lazada cod, cara membatalkan pesanan di aplikasi lazada, membatalkan pesanan di lazada, cara membatalkan pesanan di lazada bayar ditempat

Leave a Comment