Cara Membatalkan Pesanan Lazada Yang Sedang Dikirim

Cara Membatalkan Pesanan Lazada Yang Sedang Dikirim – 13 Agustus 2019 Jeffry Napitupulu 6 Komentar Belanja di Luar Negeri, Belanja Online, Menangani Keluhan Pelanggan, Layanan Pelanggan, E-commerce, Lazada Indonesia, Marketplace, Pembatalan Pesanan, Pengembalian Dana, Pengembalian

Pada tanggal 5 Agustus 2019, saya membeli sepatu yang dikirim dari luar negeri (China) dari Lazada. Sehari sebelum saya membayar pesanan, saya menanyakan status sepatu dan penjual mengatakan sepatu tersebut ada stok keesokan harinya. , saya bertanya lagi dan meminta penjual menanyakan tentang persediaan toko. Penjual juga mengatakan sepatu itu tersedia pada hari yang sama dan saya membayar pesanan saya.

Cara Membatalkan Pesanan Lazada Yang Sedang Dikirim

Cara Membatalkan Pesanan Lazada Yang Sedang Dikirim

Pada tanggal 6 Agustus 2019, penjual memberikan nomor konfirmasi pengiriman kepada Lazada. Status pesanan berubah menjadi “Pesanan Anda akan dikirimkan ke mitra logistik kami LGS”. Saya melihat status pengiriman pesanan saya hampir setiap hari. Pada tanggal 11 Agustus saya melihat status kargo tidak berubah dan saya bertanya kepada penjual mengapa status kargo tidak berubah. Penjual mengatakan TIDAK ADA SEPATU dan meminta saya untuk membatalkan pesanan.

Pesanan Shopee Lama Dikemas? Boleh Dibatalkan?

Saya bersama penjual dan ingin membatalkan pesanan. Setelah melalui diskusi panjang, keputusan pembatalan akhirnya diambil. Setelah menunggu berjam-jam, status pesanan saya tidak berubah. Saya kemudian menghubungi

Aku tinggal dengan penjual. Mengapa Lazada tidak memeriksa kode pengiriman yang dimasukkan penjual? Penjualnya hanya mengatakan sepatunya tidak tersedia, artinya kode pengiriman yang diberikannya palsu/fiktif. Apakah ini toko online terbesar? Mereka tidak bisa mengendalikan masalah seperti itu dengan cepat. Selain itu, uang yang ingin Anda kembalikan adalah uang saya, bukan uang Anda (LAZADA).

Surat undangan ini belum ditanggapi oleh pelaku usaha terkait. Jika Anda merupakan badan usaha mengenai pertanyaan/permintaan/keluhan di atas, harap memberikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Hak konsumen untuk mendengar pendapat dan keluhannya terhadap barang dan/atau jasa yang digunakannya dijamin dalam Pasal 4d Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Bagaimana Cara Penjual Melihat Status Pesanan?| Lazada Seller Center

Saya menggunakan Lalamove. Setelah dikirim puluhan kali, barang hilang setelah pertama kali diterima. Itu terjadi pada hari Kamis

Cara membatalkan pesanan shopee yang sedang dikirim, cara membatalkan pesanan yang sudah dikirim, cara membatalkan pesanan cod yang sudah dikirim lazada, cara membatalkan pesanan di shopee yang sudah dikirim sistem cod, cara membatalkan pesanan di shopee yang sudah dikirim, cara membatalkan pesanan cod yang sudah dikirim, cara membatalkan pesanan pulsa di shopee yang sedang diproses, membatalkan pesanan yang sudah dikirim, cara membatalkan pesanan shopee cod yang sudah dikirim, cara membatalkan pesanan lazada yang sudah dikirim, cara membatalkan pesanan di shopee yang sedang dikirim, cara membatalkan pesanan shopee yang sudah dikirim

Leave a Comment